Mau belajar bisnis online hanya dari RUMAH? DISINI aja ya!
Powered by MaxBlogPress 

Bisnis Coklat Praline

love_u_honeyMenurut saya bisnis coklat praline sangat menyenangkan, modal tidak terlalu besar dan pembeli coklat tidak ada matinya :). Pasarnya pun luas, mulai dari anak kecil hingga dewasa (seperti saya) banyak yang menyukai coklat. Hanya buat saya pembuatan praline cukup merepotkan. Kenapa? karena saya bukan ahlinya.

Tetapi, lain halnya dengan salah satu teman online saya Mbak Yatie. Beliau ini cukup pintar menyiasati penjualan coklat pralinenya. Mulai dari rasa coklat, bentuk, harga hingga kemasan. Dimata saya bisnis ini sangatlah menjanjikan.

Pemasaran yang dilakukan oleh Mbak yatie tidak hanya secara offline, tetapi juga online. Banyak pelanggannya dari luar kota, entah itu untuk dikonsumsi sendiri ataupun untuk dijual lagi (reseller). Bahkan katanya dari luar pulau pun ada. Daan, coklat praline buatan Mbak yatie ini kualitasnya bisa dijamin. Tidak meleleh walaupun pengiriman keluar kota.

Tentu dalam memasarkan coklat praline-nya, terutama untuk dikirim ke luar kota sangat diperlukan ketelitian. Mulai dari jasa ekspedisi dan cara perlakuannya hingga ketepatan waktu pengiriman. Karena dari proses pengiriman ini bisa jadi sang coklat sampai dalam keadaan cacat.

Bagi Anda yang berminat membuka usaha coklat praline, bisa mencontoh Mbak yatie. Tentu ada trik-trik khusus dari beliau dalam menjalankan usahanya ini. Bagi anda yang ingin sharing silahkan berkunjung ke blog beliau di http://z-shop.kreatifmom.com bisa juga loh untuk menjadi resellernya :) ataupun beli untuk konsumsi sendiri atau souvenir untuk teman dan keluarga

Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Apapun makanannya pastilah ada peminatnya. Hanya kemampuan kita dalam penyajian dan pemilihan ide pemasaran sangat menentukan suksesnya bisnis kuliner.

Apakah anda ingin mengikuti jejak Mbak Yatie dalam melakukan penjualan coklat praline, atau ingin membuka usaha kuliner lainnya?? Tentukan pilihan anda sekarang juga.

selamat berbisnis!!



« (Previous News)



2 Comments to Bisnis Coklat Praline

  1. sutaji says:

    saya kepingin usaha cklat tempat suda ada , tapi bagaimana cara membuat cetakan model – model nya

    • dee says:

      hai bapak,,..
      mhon maaf baru sempat reply
      utk cetakan bapak bisa cari di TBK (toko bahan kue) ada yg lembaran qo pak. cetakannya jg macam2
      mmg kdg susah nyari cetakan yg modelnya sesuai keinginan kita, jd saran saya coba bapak berkunjung ke wilayah yg ada bbrp TBK
      jadi bs cari2 d toko yg lain skaligus.
      yg murah itu hrgnya selembar (semcam bahan mika gitu) skitar Rp 10.000
      kl yg bagussss bgt jg ada, harga Rp 100.000an tp biasanya stok model g byk kecuali pesan

      gitu bapa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked as *

*