Kesuksesan Berawal Dari Impian

Setiap orang pasti memiliki impian. Dan setiap orang berhak memiliki impian. Apapun itu. Meski terkadang menurut sebagian orang, impian yang lain terlalu tinggi seperti berkhayal :).

Tapi Impian adalah asal mula dari kesuksesan. Sebagian besar prestasi, baik pribadi dalam bidang politik olahraga, atau bisnis dimulai dari sebuah impian. Jadi kenapa masih ada yang mencemooh, mencibir bahkan meragukan impian orang lain akan terwujud. Terlalu muluk lah, terlalu tinggi, terlalu heran. Padahal toh itu impian mereka sendiri, kenapa repot memikirkannya. Lebih baik berusaha mewujudkan impian sendiri :)

Pada saat ini, hanya ada dua hal yang bisa kita lakukan, menambah pemasukan agar sesuai dengan impian atau mengurangi impian agar sesuai dengan pemasukan. Sebagian besar dari kita melakukan hal yang kedua, mengekan diri untuk tidak meraih impian atau percaya bahwa ‘ suatu hari nanti saya akan memenangi lotre, kaya dan sukses’

Impian tidaklah harus berupa kepemilikan materialistis, impian bisa juga mencakup hal-hal seperti punya lebih banyak waktu dan apa yang ingin dilakukan dengan waktu tersebut, pekerjaan amal, bisa menolong keluarga dan teman, memuaskan kegemaran atau hobi, bahkan menjadi orang yang lebih baik.

**

Saya, adalah tipe orang yang tidak suka berdiam diri. Waktu luang sangatlah berarti, entah itu dipakai untuk bekerja, belajar, membaca, dan lain sebagainya. Waktu rehat dan santai tentulah perlu, tapi pakailah secukupnya saja. Jika terlalu banyak ‘day dreaming’ akan menjadi ‘washing time’. Yang ada malah tidak ada yang dihasilkan.

Bagaimana-Membuat-Ide-Bisnis-yang-MenguntungkanImpian saya amatlah banyak :D (gapapa lah ya impian saya ini hehe), baik impian untuk pribadi maupun untuk keluarga. Secara pribadi saya ingin punya usaha yang bisa memajukan atau membuka kesempatan bagi mereka yang kurang beruntung memiliki usaha sendiri ataupun pekerjaan mapan. Tetangga saya misalnya :). Pengen banget ada usaha dirumah yang karyawannya adalah tetangga sendiri. TARGET, usaha ini seharusnya bisa dimulai pertengahan tahun ini, 2013 >> juni berarti ya :D. Masih berpikir usaha apa yang cocok untuk saya, dan bisa dikerjakan oleh mereka. Do’akan yaa :)

2Kemudian, impian untuk keluarga saya. Pertama orang tua. Saya bukanlah wanita karir dengan hak tinggi dan gaji tinggi, tapi pekerjaan saya dirumah disamping anak-anak dan suami saya. Tapi, saya juga ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka orang tua saya. Dari hasil usaha saya sendiri, bukan dari suami. Saat ini orang tua masih memiliki usaha sendiri, tidak sepenuhnya saya memenuhi kebutuhan mereka. Hampir belum pernah saya memenuhi SELURUH kebutuhan bulanan mereka. Impian saya adalah saya bisa mewujudkannya, orang tua saya bisa santai dirumah tanpa perlu memikirkan yang lain. TARGET >> seharusnya tahun ini adalah terakhir mereka bekerja. Aamiin.

3Untuk anak-anak saya, saya ingin berinvestasi untuk masa depan mereka. Agar bisa menyekolahkan mereka ke sekolah yang paling bagus. Tahun 2014, nilai investasi untuk mereka haruslah dua kali lipat :).

22

Untuk saya dan suami eheeemmm… hehe. Pengennya diusia saya yang ke 40 saat anak-anak sudah sekolah di Asrama misalnya. Saya dan suami memiliki dana pensiun yang cukup, dana kesehatan yang cukup dan bisa menghabiskan waktu bersama menikmati masa pensiun muda :D. Entah itu jalan-jalan keliling indonesia setiap bulan, setiap 2bulan atau semau kita nanti. Apalagi bisa jalan-jalan GRATIS keliling DUNIA dari Oriflame :D.

Masih ada impian lain? TENTU :D. Tapi yang diatas adalah prioritas.

Darimana saya bisa mendapatkan dana untuk Impian saya diatas? Saya bekerja, meski dari rumah. Saya berpenghasilan, meski dari rumah. Saya berkreasi, meski dari rumah. Jadi kenapa saya takut untuk memiliki impan besar? saya yakin saya bisa. insya Allah.

Oriflame, adalah hal pertama yang saya lakukan untuk mewujudkan impian saya. SUCCESS PLAN Oriflame sangatlah luar biasa, sedikit demi sedikit akan saya kerjakan selalu. Meski terkadang demotivasi, tapi haruslah bangkit kembali karena saya punya impian besar menanti.

Oriflame selalu memberikan penghargaan bagi mereka yang serius bisa bekerjasama dengan perusahaan. Bagi mereka yang belum tahu, mungkin Oriflame hanyalah bisnis ‘MLM’. Tapi bagi saya, Bisnis MLM inilah yang bisa mewujudkan impian saya satu persatu. Berbahagialah mereka yang sudah tahu bahwa Bisnis MLM ini amat sangat bagus untuk dijadikan ladang bisnis. Sayang sekali diluar sana, masih banyak yang katanya ‘alergi’ terhadap sistem bisnis yang satu ini. Padahal banyak sekali keuntungannya.

Hal kedua yang akan saya lakukan adalah saya HARUS punya usaha sendiri dirumah, diluar Bisnis MLM Oriflame saya. Entah itu yang melakukan pekerjaan saya sendiri ataupun karyawan. Hal ini dilakukan untuk membuktikan diri, bahwa saya bisa melakukannya. Ini adalah tantangan buat saya.

Buat kamu, yang masih bingung dengan impian sendiri. Segeralah buat untuk memacu semangat kerjamu. Karena impian itu akan mengeluarkan maksimal kemampuanmu.

Semangaaatttt………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>